Selasa, 11 Agustus 2015

PRAKA (A&E) : BENCI MENGULANG TANYA

Aku menulis ini karena sosok dengan inisial “AT”
He’s the one and only..

Siapa aku? Berarti kah aku?? Punyai makna kah aku??? Dicintai kah aku??? Dikasihi kah diriku????
Mengapa ada perih dalam tawa ini??? Perih...benar-benar perih...
Perih itu membuatku malu, membuatku sedih, dan membuatku takut...
Adakah yang bisa meyakinkanku bahwa aku masih punya makna meski hanya satu kata???
Aku hanya ingin melihat senyuman di wajah semua...
Keliru kah aku bila aku menyebut namamu??? Keliru kah aku bila namamu kusematkan di hatiku??? Kelirukah aku bila air mataku jatuh di atas kesakitanmu???

Hmm, tapi apa kau pun bertanya bgitu padaku???
Hmm, lagi-lagi aku nyampah di note :(
Lagi-lagi nulis ga jelas gini....hiks hiks hiks....ga tau harus cerita sama siapa :(

17 Januari 2012 pukul 18:42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar