Selasa, 11 Agustus 2015

PRAKA (A&E) : GORESAN SEPINTAS LALU

Note ini kuambil dari FB pribadiku. Note ini masih brbicara tentang pemuda itu, pemuda dengan inisial “AT”. Note ini ditulis pas aku pulkam dari Ungaran dan pinjem laptop sepupuku..

Semua ini benar adanya! Aku tak merekayasa atau pun sedang berlakon drama. Aku benar punya rasa untuk dia. Dia tak sekedar huruf dalam rima yang kucipta. Dia ada dalam puisi cinta yang kucipta. Dia mencipta nada. Dia rima dalam duniaku. Dia ada benar-benar ada. Maka, tak berlebihan bila kukatakan aku tak bernyawa bila dia tak ada. Terdengar seperti remaja yang sedang jatuh cinta. Hmm, tapi begitulah kondisi yang ada. Aku mengagumimu, menyayangimu, dan entah ungkapan apa lagi yang mampu kutuliskan untuk melukiskan rasa yang ada...

Maka....jangan patahkan kerangka cinta yang kubina...

Jangan...jangan pergi...tetaplah disini....temani aku...."AT"
You're really the one....

10 Agustus 2012 pukul 12:06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar