Selasa, 11 Agustus 2015

PRAKA (A&E) : IRREPLACEABLE

Kuambil dari note facebook. Ini note kutulis pas aku pulang kampung dari Ungaran dan aku pinjem laptop sepupuku yang kuinstall JAWS....note ini masih tentang dia, pemuda yang hingga kini masih berseliweran dalam hidupku..

Jujur aku tak mengerti mengapa kau berlaku begitu padaku. Kau tak pernah bercerita juga tak pernah mengungkap apa yang sebabkan kau begitu. Imbasnya...ya, imbasnya....hatiku yang perih, terluka oleh sikapmu. Tapi semua itu tak buatku menyerah. Aku tetap tersenyum padamu dan tetap berharap kita dapat tertawa lagi seperti ketika kita saling bersentuhan....

Aku tak apa-apa...benar, aku tak apa-apa. Sama sekali tak mengurangi kadar rasa yang ada dalam hati meski kuakui sikapmu kadang kala terasa perih dan menyakitkan bagai luka yang disiram oleh air garam :))


Tenang, senyum ini tetap ada buatmu dan semoga kau masih mau menerima senyum dariku....

Aku bahagia bisa dekat denganmu...kalo boleh sedikit over, aku mau mengatakan "kau tak tergantikan" :)
"AT" you're still in my heart...

10 Agustus 2012 pukul 12:26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar