Selasa, 12 Maret 2013

The Miracle of Keripik Tempe :D

Sepanjang kalian hidup di dunia ini, ada yang pernah ngalamin yang namanya "Keajaiban" atau "Miracle" gak? Pastinya setiap orang udah pernah ngalamin ya, entah keajaiban cinta, keajaiban sebuah senyuman, atau keajaiban apa aja deh. Nah, keajaiban itu rupanya nemplok juga dalam kehidupanku hari ini. Tepat di sore nan teduh ini, di bawah langit kota Semarang, di pinggir kampus UDINUS, aku dapetin sebuah keajaiban dari sebungkus "Keripik Tempe" yang rasanya menggoyang lidah. Keren gak tuh???? Keren kan???
Nah begitu itu deh, gak nyangka banget aku menemukan jawaban dari segala gundah gulana and kegalauan yang super dahsyat yang beberapa hari ini mengganggu pikiranku sampe bikin aku kurus kering kayak model-model Hollywood. Yup, bebrapa hari ini aku emang galau gara-gara Blog. Ya, Blog, Blog Catatan Idiot Si Dodol-Oneng ini yang bikin aku galau stadium akhir. Blog-ku error...gak tahu deh apa penyebabnya, yang jelas, tulisannya ngaco, gak bisa kebaca. Wah, panik banget!!! Secara aku dapet tugas dari kampus, tugas soal Blog gitu. Kebayang kan gimana paniknya aku? Gak bisa login ke Blog, gak bisa posting tulisan, padahal temen-temen udah keren banget sama Blog-nya masing-masing..
Demi menjawab kegalauanku itu, akhirnya aku mengembara dari satu facebook profil ke facebook profil lainnya, tanya sana-sini, nangis bombay segala, tapi I got nothing, gak ada yang bisa bantu. Dan, Give up! Ya, give up...aku give up aja deh. Tapi eh ternyata, setelah aku putuskan tidur siang hari ini, dan terbangun di sore hari karena mendapkan sebungkus Keripik Tempe dari a nice mother, akhirnya ilham itu aku dapatkan. Iseng-iseng buka Blog, eh tak disangka Bllog-ku kembali seperti semula, tanpa diotak-atik, tanpa dibawa ke bengkel ketok magic. Untung aja belum sempet dibawa ke ketok magic, kalo udah terlanjur bisa gawat, salah-salah berubah jadi apaan tuh Blog-ku..
Nah, itu dia The Miracle of Keripik Tempe....seru gak? Gak seru ya??? Ya udah deh gak apa-apa kalo gak seru, yang penting aku mostingnya seru banget karena sambil jingkrak-jingkrak di atas kasur wkwkwkwkwk...
Salam Idiot!!
www.dinus.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar